Toko online ataplangit :

COMPANY PROFIL MANAGEMENT KANTOR ATAPLANGIT

Perkembangan dunia Entrepreneur yang di era teknologi, kini mampu memberikan ruang dan sarana bagi setiap individu dalam meningkatkan dan mengoptimalkan potensi diri dalam kemandirian untuk menjadi seorang usahawan. Keberanian dan tajaman dalam membidik pasar serta kemampuan dalam membuat inovasi baru akan mempermudah usahanya untuk bisa diterima oleh pasar atau konsumen. Hal itu juga mesti di barengi dengan kemampuan dan skill individu dalam  hal SDM serta penguasaan dibidangnya sehingga apapun kendala yang dihadapi di lapangan, akan mudah dan mampu untuk mencari solusinya maupun “MEMENANGKAN HATI KONSUMEN”.
            Hal-hal seperti itulah yang kini sedang kami jalani di Management KANTOR ATAPLANGIT. Dalam kurun memasuki tahun ke 3 sejak dirintis pada tanggal 12 Oktober 2010 di Kabupaten Ketapang yang berawalnya bernama LANGIT KEDIUK dan beralamat di Jalan Brigjend. Katamso Gg. Keluarga. Kel. Sukaharja – Kecamatan Delta Pawan, Kab. Ketapang. Setelah sempat pindah ke lokasi di dearah Kauman, Kec. Benua Kayong selama 6 bulan, kemudian pindah ke Jalan Kol. Sugiono No. 67, di areal lahan bersama Cafe & salon Anugrah yang dimiliki oleh Kak Ijum, kini kami telah menempati sebuah kantor management yang beralamat di Ruko Praja Nirmala di Jl. Brigjend. Katamso Kelurahan sukaharja. Kantor itu kami kontrak selama 2 tahun untuk bisa mengembangkan diri dalam bidang Digital Printing, Pemotretan, Foto Vinyl, Modelling dan Event Organizer di lahan cafe anugrah.

            Apakah Usaha di Kantor ATAPLANGIT ? pertanyaan tersebut selalu dan sering dipertanyakan oleh konsumen yang mungkin terasa aneh mendengar nama usaha kami ini. Management Kantor ATAPLANGIT ini merupakan Holding Company yang kami sudah persiapkan dari awal berdirinya usaha ini. Kenapa Menjadi Holding Company ? Karena kami berharap, dari management ini akan lahir unit-unit usaha dalam satu brand usaha KANTOR ATAPLANGIT. Dalam Kurun 2 tahun ini saja, kami sudah mulai mencoba beberapa unit usaha untuk bisa berjalan dan berkontribusi di daerah ketapang. Dan setiap unit-unit usaha tersebut, mempunyai konsumennya masing-masing serta mempunyai ciri khas tersendiri di bidangnya, sehingga akan mampu menjadi kompetitor terhadap usaha-usaha sejenis yang sudah ada sebelumnya di daerah ketapang ini. Begitu juga expansi usaha kami juga sudah mulai masuk ke bebrapa wilayah di perkotaan ketapang hingga beberapa kecamatan yang berada di hulu ketapang. Dengan demikian, rintisan kami selama 5 tahun ini telah mampu menjanjikan dan memberikan warna baru serta mampu menjaring minat pasar / konsumen yang sungguh luar biasa. 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ATAPLANGIT INFO - All Rights Reserved
Template Created by rudi ataplangit Published by rd
Proudly powered by Blogger