Toko online ataplangit :

CETAK FOTO UNIK

Perkembangan era teknologi saat ini sangat pesat sekali, berbagai piranti alat teknologi  bukan saja semakin mudah untuk diperoleh tetapi juga bisa menghasilkan income yang sangat luar biasa jika mampu dikelola secara profesional menggunakan berbagai macam alat teknologi tersebut. Sehingga bagi mereka yang kreatif dan inovatif, akan mampu menjadi peluang usaha yang menjanjikan. Salah satunya adalah kemampuan dibidang  seni desain grafis yang mengolah objek foto dengan softwre adobe photoshop. Peluang ini akan mampu menghasilkan income besar dari berbagai bidang keahliannya, jika sesorang itu mampu melihat dan membaca peluang pasar dan target penjualannya, maka inilah saatnya menjadi Usahawan di bidang seni desain grafis..... anda tertarik ??

Hal ini telah buktikan secara nyata oleh orang-orang kreatif yang berada dalam naungan management KANTOR ATAPLANGIT yang sebentar lagi akan memasuki tahun ke 3 dalam menekuni profesi sebagai editing foto di daerah ketapang. Usaha yang telah dirintis sejak bulan Juli 2010, telah mampu menghasilkan orang=orang kreatif dan juga karya-karya grafis berupa spanduk bergambar hingga inovasi cetak foto. Ada banyak hal  unik yang akan bisa kita jumpai jika mampir ke KANTOR ATAPLANGIT yang saat ini berada di Jalan Kol. Sugiono (Areal Cafe Anugrah / Salon Anugrah kak Ijum

Menurut Pemilik usahanya yaitu Bang Rudi Ataplangit, bahwa usaha ini dipersembahkan untuk mengapresiasikan dan membina potensi-potensi muda dalam memanfaatkan teknologi dan kemampuan grafinya menjadi sebuah income. Beliau yang dulunya adalah karyawan disebuah Advertising dan konsultan promosi dijakarta, setelah insyaf menjadi karyawan dan membuka usaha Digital printing Kantor Ataplangit yang dulunya bernama Langit Kediuk di kabupaten ketapang.
Apa yang keunikan yang ada di KANTOR ATAPLANGIT ini ? jawabannya bisa anda lihat sendiri di workshop Bang Rudi Ataplangit. Beberpa diantaranya adalah: KANTOR ATAPLANGIT ini bukan saja melayani pembuatan spanduk dan baligho tetapi menerima editing foto hingga pemotretan pernikahan. Foto yang diedit bukan saja foto-foto dari kamera yang berpixel tinggi tetapi juga foto-foto yang mulai dari Handphone hingga foto zaman dahulu (Jadul), semua bisa di sulap dengan menggunakan adobe photoshop menjadi sebuah karya grafis yang indah dan menarik. “Bukan itu saja, disini bukan sekedar untuk mencetak foto tetapi juga kami membuat foto tersebut menjadi sempurna” ungkap bang rudi ataplangit. Kenapa begitu? Karena foto-foto yang di edit disini bisa direkayasa sesuai keinginan konsumen. Jika foto zadul mau dibaguskan/diedit, bisa di ganti backgroundnya atau foto keluarga yang tidak lengkap, bisa ditambahkan anggota keluarganya yang belum ada di media foto tersebut, sehingga hasil akhir dari foto tersebut menjadi sebuah hasil foto lengkap yang diinginkan oleh pihak konsumen. Kemudian foto yang di cetak juga dengan ukuran besar, dari mulai ukuran 32x50cm, 50x60cm, 50x100cm hingga ukuran 1 meter. Semua foto-foto tersebut, didesain langsung oleh tenaga desain grafis. “Dan proses editing tersebut  GRATIS mau edit atau merubah apa saja boleh dan harganya pun terjangkau koq.”ujar bang rudi ataplangit
Saat ini, Kantor Ataplangit bukan saja menangani pembuatan spanduk dan Baligho tetap juga telah mengembangkan bidang usahanya di bidang Pemotretan Model/Talent, Pemotretan Pernikahan, Pembuatan Video Foto Slide hingga bidang Event Organizer. Sebagai Provokator Entrepreneur, Beliau adalah lulusan Entrepreneur Univercity Jawa Barat dibawah binaan bapak Purdi E. Chandra (Owner Bimbingan Belajar Primagama) dalam wadah “Cara Gila Jadi Pengusaha” dengan demikian tidak diragukan lagi jiwa entrepreneurnya dan gebrakan-gebrakan promosinya yang selalu berbeda dan inovatif. Ini merupakan terobosan baru  di daerah ketapang karena hampir kebanyakan alumni-alumni EU ini mampu menjadi prionir dalam bidang usaha-usaha mereka masing-masing.

Memang keunikan yang ada di Kantor Ataplangit bisa kita lihat dari penamaan usahanya. “Filosofi dari nama Kantor Ataplangit ini adalah, Bahwasannya saya ingin menciptakan sebanyak-banyaknya usahawan baru dibidang seni grafis dan Komputer. Mereka yang tergabung dalam crew Ataplangit akan banyak belajar dan memahami bahwa setiap orang itu mempunyai skill dan talenta yang diberikan oleh Allah, jadi kalau sudah mampu mengapa harus jadi karyawan oranglain ? lebih baik memberanikan diri membuka dan memulai usahanya. Dimanapun ada langit, disitulah adalah kantor kami, jadi tidak di batasi oleh ruang dan waktu selama mau belajar dan mandiri bersama kami” ungkap Bang rudi Ataplangit  di sela-sela kesibukannya mengedit beberapa foto pesanan konsumen.
Untuk di Ketapang, Kantor Ataplangit telah banyak berkontribusi dalam memberikan warna baru dalam dunia promosi dan event. Beberapa kali kantor ataplangit selalu tampil dalam event besar di ketapang seperti Ketapang expo 2010, 2011 dan 2012. Kemudian ajang Ujang Ayu Ketapang, Pemilihan Duta Lingkungan Hidup, Festival Jepin 2012, Pameran Property Tanjungpura Expo, dll. Bahkan dari Kantor Ataplangit inilah, lahir dan terciptanya logo-logo di event tersebut. Jadi buat para generasi muda yang mempunyai kemampuan grafis atau ingin mendalami serta mengenal dunia desain grafis, mereka selalu memberika kesempatan untuk bergabung. “Dengan syarat, harus mempunyai kemauan dan keinginan untuk belajar. Datanglah ke Kantor Ataplangit dengan gelas yang ksong sehingga kami akan mengisi gelas itu dengan hal-hal positif dan membawa mereka menjadi calon-calon usahawan muda mandiri” ujar bang rudi. 


Dengan Pengalaman Desain grafis selama hampir 10 tahun di dunia advertising dan Konsultan Promosi di ibukota Jakarta dari tahun 2000 – 2010, Kantor Ataplangit bukan saja menjadi usaha kreatif mandiri tetapi menjadi pioner dalam menggagas inovasi-inovasi baru dalam bidang promosi dan konsep usaha untuk konsumennya. Jadi bagi usahawan yang ingin meledakkan omset pasarnya dan menjadikan usahanya tampak lebih inovasi, silahkan mampir dan berbagi masalahnya dengan bang rudi ataplangit selaku pemilik usaha Kantor Ataplangit, semuanya itu akan dilayani secara Cuma-Cuma alias gratis.... jadi mampir saja ke kantor ataplangit yang beralamat di Ruko Praja Nirmala  jl. Brigjend. Katamso, Kel. Sukaharja. Di Jalan tersebut,  anda akan bertemu dengan plang Kantor ataplangit yang bergambarkan Kepala Burung Elang yang berada di pinggir jalan tersebut. (vien)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ATAPLANGIT INFO - All Rights Reserved
Template Created by rudi ataplangit Published by rd
Proudly powered by Blogger